Rabu, 21 Oktober 2009

Wanita

Wanita cantik melukis kekuatan lewat masalahnya…. Tersenyum saat tertekan, tertawa disaat hati sedang menangis, memberkati disaat terhina, mempesona karena mengempuni…..Wanita cantik, mengasihi tanpa pamrih dan bertambah kuat dalam do’a dan pengharapan…. Ini dikirim khusus untuk setiap wanita cantik kepunyaan ALLAH…. : )
“Ada empat momen kebaikan. Yang begitu berat untuk dilakukan. Tetapi barang siapa sanggup melakukannya, dia akan meraih kelezatan diatas kelezatan: Memaafkan ketika marah, bersadaqah dikala bangkrut, menjaga suci diri (‘Iffah) saat sendirian, dan menyampaikan kebenaran pada seseorang yang ditakuti atau seseorang yang diharapkan.” -Ali bin Abi Thalib-
“Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar, Dia membentuk rupamu lalu memperbagus rupamu, dan kepadaNYA tempat kembali. Dia mengetahui apa yang ada di langit, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan ALLAH Maha Mengetahui segala isi hati.” (Qs. At-Taghabun : 3-4)
“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesunguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa di jauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam syurga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.” (Ali-Imran : 185)
“Allah memberikan dunia pada yang Dia cintai dan Dia benci. Tetapi Dia tidak memberikan kesadaran beragama kecuali pada yang Dia cintai. Maka barang siapa di beri kesadaran beragama oleh ALLAH, berarti ia dicintai oleh ALLAH.” (HR. Imam Ahmad, Al-Hakim, dan Al-Baihaqi)
“Barangsiapa yang bangun di pagi hari kemudian tidak memikiran urusan umat maka ia bukan golonganku (golongan Rasulullah)” (HR.Muslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar